Kovac Memuji Messi, Ronaldo dan Timnya Bayern Munich

Kovac Memuji Messi, Ronaldo dan Timnya Bayern Munich

Niko Kovac menikmati debut Liga Championsnya sebagai manager Bayern Munich, dia mengharapkan tim yang diasuhnya tersebut bisa memegang kendali dalam persaingan melawan klub-klub ternama di pertarungan Liga Champions ini.

Bayern akan melakukan pertandingan pembuka Liga Champions melawan Benfica pada tanggal 20/09/2018 di Grup E. Dan Niko Kovac sangat berharap kepada anak-anak asuhnya bisa bermain dengan sesuai yang di persiapkan sebelumnya.

“Saya tentu menantikannya, mungkin bukan hanya saya, tapi setiap pemain sepak bola, klub dan pelatih ingin berada di pertandingan Liga Champions,” Kata Kovac.

“Meskipun kami menjadi tim favorit di grup E, yang bersaing dengan tim Ajax, AEK Athens dan Benfica, namun kami tidak boleh memandang rendah lawan kami.”

Kovac Memuji Messi, Ronaldo dan Timnya Bayern Munich

“Setiap tim yang berhasil datang ke sini adalah tim hebat, dan harapan Munich tentunya selalu ingin yang teratas, namun kami perlu melihat kondisi tim kami dan berusaha untuk mencapai harapan tersebut.”

Sementara itu, Barcelona yang berhasil mengalahkan PSV di pertandingan pertamanya dengan skor 4-0 di nilai sangat fantastis. Lionel Messi sebagai bintang dunia sepak bola, sekali lagi menunjukkan cara bermain yang brilian dan berhasil mencetak hat-trick di pertandingan tersebut.

Meskipun Messi tidak termasuk di nominasi pemain terbaik UEFA baru-baru ini, namun Kovac yakin superstar Argentina itu, masih bisa bermain dengan sangat baik dan tetap menunjukkan cara bermain sebagai bintang dunia.

“Bagi saya, Lionel Messi adalah yang terbaik,” tambahnya. “Dari dulu sampai sekarang, dia tetap menjadi pemain yang membahayakan setiap lawan Barcelona, dan itu akan terus berlanjut sampai kedepannya.”

Kovac Memuji Messi, Ronaldo dan Timnya Bayern Munich

“Ronaldo juga pemain kelas dunia, gayanya mengesankan saya. Ini bukan bawaan, tetapi dilatih. Anda memiliki banyak pemain dengan bakat alami, tetapi Anda harus mengembangkan bakatnya untuk menjadi lebih baik.”

“Itulah yang dilakukan Ronaldo dengan cara yang fantastis. Mohamed Salah dan Luka Modric juga hebat tahun lalu.

“Semakin anda bisa bermain dengan baik, maka semakin anda menjadi pusat perhatian.” Tetapi anda sendiri yang menentukan, bagaimana anda bisa lebih baik lagi.”

Leave a Reply