Griezmann di Depan Mbappe untuk Ballon d´Or – Modric

Griezmann di Depan Mbappe untuk Ballon d´Or - Modric

Antoine Griezmann adalah pemain Prancis yang paling pantas untuk memenangkan Ballon d’Or, menurut gelandang Kroasia, Luka Modric. Modric dianggap sebagai salah satu kandidat favorit untuk memenangkan Ballon d’Or tahun ini. Hal tersebut di karenakan, dia adalah salah satu pemain yang berperan penting, yang membawa tim Kroasia mencapai Final Piala Dunia 2018 di Rusia dengan menakjubkan.

Sejumlah pemain Prancis telah terpilih untuk penghargaan tahun ini, termasuk Griezmann, Kylian Mbappe, dan Raphael Varane, dan mereka diperkirakan akan menjadi kandidat dengan saingan berat untuk mengangkat Ballon d’Or.

Griezmann mencetak empat gol dalam kemenangan Les Bleus di Rusia, dan Modric yakin striker Atletico Madrid adalah pemain yang layak untuk mengakhiri dominasi 10 tahun trofi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

“Jika anda menanyakan saya, siapa yang diunggulkan untuk mendapatkan penghargaan tersebut, maka saya akan menempatkan Antoine Griezmann sebagai pemain yang layak menerima penghargaan Ballon d’Or.

Griezmann di Depan Mbappe untuk Ballon d´Or - Modric

“Antoine Griezmann adalah pemain yang berada di posisi terdepan dalam tiga kadidat skuad Prancis tahun ini, dan dia pantas mendapatkannya.” Kata Modric – yang meraih Golden Ball di Piala Dunia.

“Berbicara tentang Mbappe, Modric menambahkan: “Dia memiliki bakat yang luar biasa, janji yang luar biasa untuk masa depan, dan dia telah membuktikannya dengan sangat baik di lapangan Piala Dunia. Dia benar-benar istimewa.”

Sementara itu, Modric menolak untuk mengatakan bahwa dia layak mendapatkan penghargaan tersebut, meskipun dia adalah pemain yang memiliki karir yang sangat baik di tahun lalu.

“Saya tidak suka berbicara seperti itu dan berkata: ‘Ya, saya adalah orang yang layak mendapatkan penghargaan tersebut,”tambahnya.

“Yang penting bagi saya adalah, bermain di lapangan dan memberikan terbaik dari apa yang bisa kita berikan. “Harus saya akui, tahun ini tidak diragukan lagi adalah yang terbaik dalam karir saya. “Namun hal tersebut bukan berarti saya harus mendapatkan penghargaan tersebut.” Tutup Modric.

Leave a Reply