Deschamps Menasehati Dembele Agar Lebih Displin

Deschamps Menasehati Dembele Agar Lebih Displin

Didier Deschamps memberikan nasehat kepada Ousmane Dembele, bahwa dia harus memperbaiki sikapnya agar bisa kembali bermain bersama tim Barcelona. Pemain berusia 21 tahun tersebut, tidak masuk dalam skuad Barcelona ketika Messi dan kawan-kawan mendapatkan kekalahan memalukan kepada tim Real Betis di Camp Nou dengan skor 4-3.

Tidak masuknya Ousmane Dembele pada skuad Barcelona di laporkan bahwa, Barca tidak senang dengan cara Dembele yang memberitahukan bahwa dia tidak sehat untuk berlatih pada hari kamis lalu. Sementara itu, dia juga di klaim memiliki beberapa contoh sifat buruk yang sering melanggar peraturan klub.

Meskipun Dembele sedang mendapatkan masalah di pertandingan domestiknya bersama Barcelona, namun Deschamps tetap memasukkan namanya kedalam skuad timnas Prancis. Dan Prancis akan melawan Belanda pada pertandingan Liga bangsa-bangsa tanggal 17/11/2018.

Manager yang membawa timnas Prancis memenangkan Piala Dunia mengatakan, tidak ada yang di perlakukan spesial di sini termasuk Dembele. Dia memperingatkan agar Dembele bisa lebih displin dan tidak datang terlambat saat latihan. Karena menurutnya, untuk menjadi pemain yang memiliki karier yang baik, perlu memiliki sikap yang dan cara hidup yang displin.

“Saya belum berbicara dengan staf Barcelona, karena saya tidak ikut campur dalam permasalahan klub.” katanya dalam konferensi pers. “Ini adalah tanggung jawab mereka dan terserah mereka harus bagaimana dalam mengelola pemainnya, di dalam maupun di luar lapangan.” Lanjutnya.

“Ousmane tetap bermain bersama kami untuk sementara waktu. Mungkin itu adalah salah satu tipuannya untuk menghindari keterlambatannya.” Dan jika ditanya ke dia, mungkin dia akan melakukan pembelaan, seperti mengatakan : “saya bukan satu-satunya pemain seperti itu.”

“Baik di klub besar seperti Barcelona, ataupun di timnas Prancis atau di tempat lain, dia harus memperhatikan sikap displinnya. “Ini adalah bagian dari kehidupan dan persyaratan pemain sepak bola profesional.”

“Dia harus membuang sifat negatifnya dan semoga tidak mengulangi situasi tersebut. “Semakin dia cepat mengerti maka semakin baik untuk semua orang.” Tutup Deschamps.

Leave a Reply